Ga jadi Arung jeram … …

Hmmm…..

Sedih baget.. Unutterable word… Ga jadi arung jeram..

Tadinya mau berangkat malam ini ke Cimanuk buat arung jeram. Katanya, di butuhkan waktu sekitar 6 jam mendayung buat nyelesain jalur sungai yang ada. Asyik banget kan….? Apalagi itu terkategori alami banget. Sayangnya.. itu semua tinggal angan2… Ga jadi terlaksana euy… Katany sih permasalahan transport… Hiks.. Hiks… T_T Padahal, persiapan yang udah mantab. Termasuk persiapan terbaik yg pernah di lakukan sebelum berpetualang… Mulai dari peralatan McGyver, ransum, ampe baju ganti (ini mlah lebih lengkap ketimbang ke gunung gede)… Belum lagi, petualangan kali ini lebih menarik lagi,karena memang bersama teman spesial (ad yg udah kenal ato belm)… Jadi pengen nangis euy… T_T (NB: ikhwn sejati kagak boleh nangis y… )

Semoga saja ad hikmah yang bisa di ambil dari peristiwa ini. Mulai dari hal-hal yang teknis (baca : kauniyah) … … ampe pada takdir (baca : kauliah) yang di berikan oleh Yang Maha Kuasa. Mungkin belum saatnya… Di sinilahkita di didik untuk bersabar… dan di sini pulalah kita di latih untuk berlajar yang namanya ILMU IKHLAS…

Insya Allah…. tunggu aja saat nya nanti….

It will be real… … … …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s